uTorrent 2.2.0 Beta 20756

image

μTorrent adalah sebuah client BitTorrent yang kecil dan sangat populer.
Namun Berukuran Mikro Fitur Terisi
Sebagian besar fitur yang hadir dalam klien BitTorrent lain hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan arus utama DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protokol Enkripsi bersama (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan rekan pertukaran.
Resource-Friendly
μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti torrent banyak klien, itu tidak babi sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, sehingga Anda dapat menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri adalah terkandung dalam satu dieksekusi kurang dari 220 KB.
Skinnable dan Localized
Berbagai ikon, penggantian status toolbar grafis dan ikon yang tersedia, dan menciptakan sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan bahasa file ini, secara otomatis akan beralih ke sistem bahasa Anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan yang sudah ada lain untuk meningkatkan mereka!
Dikembangkan secara aktif dan Perbaikan
Para pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur dan hal-hal yang membuat lebih user-friendly. Pers hanya keluar ketika mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat ditangani dan tetap.

Clik disini Untuk Download uTorrent 2.2.0 Beta 20756

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.