Deep Freeze 6.52.020.2735+serial

Download DF version 6 atau Deep Freeze untuk Win XP, Windows Vista, Standard atau Professional. Ini cocok untuk yang tidak mau repot dengan selalau update antivirus PC atau notebook, serta capek dengan perilaku Virus, maka saya anjurkan komputer Anda di dilindungi saja dengan aplikasi Deep Freeze.

untitled

Manfaat dari Deep Freeze inilah yang membuat komputer menjadi kebal dari segala bentuk virus, sebab cara kerjanya adalah akan mengembalikan semua data akan kembali seperti ketika komputer di hidupkan kembali.

untitled2

Tentu saja semua data akan hilang jika anda menyimpan di hardisk yang anda freeze. Saran saya hardisk dipartisi minimal 2, drive C dan drive D, deepfreeze diaktifkan di drive C: saja, Jadi data bisa disimpan ke folder D, agar tidak hilang kalau direstart.

2 komentar:

  1. bagaimana mengembalikan semula apabila semua drive sudah di DF???

    BalasHapus
  2. Hai sdr Gyg@
    Bila Drive sudah di DF maka untuk mengembalikan semula dalam arti tidak di DF adalah dengan membuka DF tersebut yaitu memilih BOOT THAWED, dengan memilih ini maka drive akan terbuka dan tidak dalam terkunci, saya sarankan untuk men DF hanya drive c saja,.
    Terima kasih atas kunjungan anda.

    BalasHapus

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.